Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan (Tender Ulang)

Nomor Lelang: PP.38/KD-02.2/PL.11/2022
Nama Pekerjaan: Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan (Tender Ulang)
Sifat Pengadaan: e-Tender
Pemasukan Penawaran: 03 November 2022 15:00 WIB s.d 09 November 2022 14:00 WIB
Persyaratan:
  1. Peserta e-Tender telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e- procurement PAMJAYA;
  2. Memiliki pengalaman paling sedikit 7 (tujuh) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi kegiatan survei pelanggan pengguna air bersih dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, yang dibuktikandengan Copy Kontrak atau Purchase Order/PO.
  3. Penyedia Jasa harus bersedia menjaga kerahasiaan data pelanggan PAM JAYA dengan menandatangani NDA (Non-Disclosure Agreement) sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PAM JAYA, dibuktikan dengan Surat Pernyataan kesanggupan Penyedia untuk menandatangani Non-Disclosure Agreement.
  4. Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan dengan menyampaikan surat pernyataan;
  5. Memiliki tenaga kerja sendiri yang terdiri dari tenaga ahli dengan kriteria baik dan tenaga pendukung;
  6. Memiliki kemampuan menyediakan Fasilitas/Peralatan/Perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan jasa konsultansi ini, antara lain : komputer, aplikasi pengolah data statistik, aplikasi pemantauan perkembangan pelaksanaan survei lapangan dapat di akses secara online oleh pihak DJP, Printer berwarna, dan voice recorder, dibuktikan dengan Surat Pernyataan kesanggupan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan;
  7. Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) bidang Aktivitas Konsultasi Manajemen (7020) atau Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya yang diterbitkan oleh Instansi berwenang yang masih berlaku dan terverifikasi dalam sistem e- procurement PAM JAYA.
Spesifikasi:

Sesuai KAK Revisi Pengadaan Jasa Konsultan Survey Kepuasan Pelanggan

HPS: Rp. 1,381,173,000,-
KBLI: 7020 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN
70209 - AKTIVITAS KONSULTASI MANAJEMEN LAINNYA

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1Biaya Langsung PersonilLs1.00
2Biaya Langsung Non PersonilLs1.00

PENYEDIA YANG MENDAFTAR
#Mitra UsahaTgl DaftarMenawar?Tgl MenawarUpload Dok. TeknisUpload Dok. Biaya
1PT SPECTRA ODELIA SHORAI07 Nov 2022 03:16Tidak
2PT. AMYTHAS04 Nov 2022 06:15Tidak
3PT. Shiddiq Sarana Mulya01 Nov 2022 08:32Ya09 Nov 2022 07:2309 Nov 2022 07:2207 Nov 2022 13:24
4PT. Winaguna Sarana Teknik02 Nov 2022 11:18Tidak
5PT. Surveyor Indonesia08 Nov 2022 07:07Ya09 Nov 2022 11:2609 Nov 2022 11:2209 Nov 2022 11:24
6PT KWARSA HEXAGON01 Nov 2022 09:29Ya09 Nov 2022 12:0609 Nov 2022 12:0509 Nov 2022 12:05
7PT MULTI UTAMA RISETINDO01 Nov 2022 07:08Ya08 Nov 2022 22:4108 Nov 2022 22:3908 Nov 2022 22:25
8PT TUV Rheinland Indonesia01 Nov 2022 08:35Ya09 Nov 2022 09:0509 Nov 2022 08:5909 Nov 2022 09:00
9PT Alam Mataram Sejahtra08 Nov 2022 09:07Ya09 Nov 2022 14:2509 Nov 2022 13:53
10PT TRIANDRA INDO UTAMA02 Nov 2022 08:18Ya08 Nov 2022 18:1608 Nov 2022 18:1308 Nov 2022 18:14
11PT Sigma Research Indonesia04 Nov 2022 08:21Ya09 Nov 2022 13:4109 Nov 2022 13:4109 Nov 2022 13:06

PENYEDIA YANG MENAWAR
#Mitra UsahaEvaluasi TeknisEvaluasi BiayaEvaluasi TotalHarga Koreksi
1PT Alam Mataram Sejahtra--
2PT Sigma Research IndonesiaGagal ()
1. Tidak melampirkan Ijazah, CV, KTP dan NPWP untuk 1 orang Tenaga Profesional Pengawas Lapangan; 2. Tidak melampirkan Kualifikasi Tenaga Profesional untuk 19 orang Tenaga Enumerator sesuai dengan persyaratan.
--
3PT TUV Rheinland IndonesiaGagal ()
1. Hanya melampirkan 1 (satu) bukti Copy Kontrak atau Purchase Order/PO pengalaman Jasa Konsultansi Kegiatan Survei Pelanggan dari paling sedikit 7 (tujuh) pengalaman yang dipersyaratkan; 2. Untuk Tenaga Profesional Team Leader tidak melampirkan Referensi dari Pengguna Jasa sesuai dengan persyaratan; 3. Untuk 2 (dua) orang Tenaga Profesional Pengawas Data Masuk tidak melampirkan Referensi dari Pengguna Jasa sesuai dengan persyaratan; 4. Untuk 4 (empat) orang Tenaga Profesional Pengawas Lapangan tidak melampirkan Referensi dari Pengguna Jasa sesuai dengan persyaratan; 5. Untuk Tenaga Profesional Ahli Analisis Data tidak melampirkan Referensi dari Pengguna Jasa sesuai dengan persyaratan.
--
4PT TRIANDRA INDO UTAMAGagal ()
Tidak melampirkan Kualifikasi Tenaga Profesional untuk 13 orang Tenaga Enumerator sesuai dengan persyaratan.
--
5PT KWARSA HEXAGONGagal ()
Tidak melampirkan Copy Kontrak atau Purchase Order/PO Pengalaman paling sedikit 7 (tujuh) pekerjaan sebagai penyedia jasa konsultansi kegiatan survei pelanggan pengguna air bersih dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir
--
6PT. Surveyor IndonesiaGagal ()
Pendidikan tidak sesuai dengan yang dipersyaratkan untuk Tenaga Profesional Team Leader
--
7PT MULTI UTAMA RISETINDOLolos (61.80)
Lolos (30.00)
91.801.296.901.800,00
8PT. Shiddiq Sarana MulyaGagal ()
1. Hanya melampirkan 3 (tiga) bukti Copy Kontrak atau Purchase Order/PO pengalaman Jasa Konsultansi Kegiatan Survei Pelanggan dari paling sedikit 7 (tujuh) pengalaman yang dipersyaratkan; 2. Tidak melampirkan Kualifikasi Tenaga Profesional untuk 19 orang Tenaga Enumerator sesuai dengan persyaratan.
--

RANKING PENYEDIA
RankingMitra UsahaHarga FinalScore FinalKlarifikasiPemenang
1PT MULTI UTAMA RISETINDO1.259.783.400,0091.80Lolos
Ya

2023-06-04