Nomor Lelang | : |
PP.109/KD-02.2/PL.12/2023 |
Nama Pekerjaan | : |
Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing |
Metode Pemilihan | : |
e-Tender Cepat |
Pemasukan Penawaran | : |
18 Desember 2023 20:00 WIB s.d
28 Desember 2023 15:00 WIB |
Persyaratan | : |
- Peserta e-Tender Cepat telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
- Memiliki Surat Dukungan dengan produk dari principal;
- Memiliki pengalaman sejenis yaitu melaksanakan Pengadaan Server dan Kelengkapannya minimal 1 (Satu) Pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, yang dibuktikan dengan Dokumen Kontrak/Purchase Order dan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan;
- Melampirkan Kualifikasi Teknis (Sertifikasi terkait produk principal yang diajukan) dari Tim yang dimiliki oleh peserta / calon penyedia;
- Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI), KBLI : 4651 dan / atau 46511- Perdagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak yang masih berlaku;
- Membuat Surat Pernyataan tertulis/ Surat Jaminan (bermaterai) terkait proses perbaikan jika terjadi kerusakan barang, maka penggantian barang sementara dapat diupayakan selama periode perbaikan;
- Membuat Surat Pernyataan memiliki Kemampuan Dasar (KD) bermaterai disertai perhitungan KD = 3 (tiga) x nilai pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir;
- Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dikeluarkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku/NIB;
- Membuat Surat Pernyataan (bermaterai) bahwa Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
- Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku;
- Membuat Surat Pernyataan Kewajaran Harga (bermaterai) bahwa harga yang ditawarkan sudah termasuk keuntungan yang wajar dan bila ditemukan ketidakwajaran dalam harga maka Penyedia bersedia menanggung resiko Audit;
- Membuat Surat Pernyataan Kesanggupan melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa (bermaterai);
- Membuat Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen (bermaterai);
- Membuat Pakta Integritas (bermaterai);
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
- Memiliki Surat Jaminan Purna Jual / Garansi Barang yang dikeluarkan oleh penyedia dan prinsipal; dan
- Melampirkan bukti bahwa Perusahaan telah memenuhi kewajiban Perpajakan Tahun Pajak terakhir (SPT Tahunan).
|
Spesifikasi | : |
Sesuai dengan yang tercantum dalam KAK Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing |
HPS | : |
Rp. 1.266.524.952,00 |
KBLI | : |
4651 - PERDAGANGAN BESAR KOMPUTER, PERLENGKAPAN KOMPUTER DAN PIRANTI LUNAK 46511 - PERDAGANGAN BESAR KOMPUTER DAN PERLENGKAPAN KOMPUTER |
Uraian Pekerjaan
# | Uraian Pekerjaan | Satuan | Volume |
1 | SPARC T81 server model family | Ls | 2.00 |
Penyedia
# | Mitra Usaha | Pemenang | Harga Koreksi |
1 | PT. Sisindokom Lintasbuana | - | 0 |
Keterangan
Berdasarkan Hasil Evaluasi Penawaran e-Tender tersebut di atas, tidak ada peserta yang lulus pada Tahap Evaluasi Dokumen Penawaran, maka sesuai Dokumen e-Tender nomor 109/DP/PAMJAYA/B/XII/2023 tanggal 18 Desember 2023 Pada Bagian 6: e-Tender dinyatakan Gagal, poin c: Tidak ada Penyedia yang lulus Evaluasi Penawaran, maka e-Tender Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing dinyatakan GAGAL