Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing

Nomor Lelang: PP.109/KD-02.2/PL.12/2023
Nama Pekerjaan: Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing
Metode Pemilihan: e-Tender Cepat
Pemasukan Penawaran: 18 Desember 2023 20:00 WIB s.d 28 Desember 2023 15:00 WIB
Persyaratan:
  1. Peserta e-Tender Cepat telah terdaftar dan terverifikasi di dalam sistem e-Procurement PAM JAYA;
  2. Memiliki Surat Dukungan dengan produk dari principal;
  3. Memiliki pengalaman sejenis yaitu melaksanakan Pengadaan Server dan Kelengkapannya minimal 1 (Satu) Pekerjaan dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, yang dibuktikan dengan Dokumen Kontrak/Purchase Order dan Berita Acara Serah Terima / Surat Keterangan Selesai Pekerjaan;
  4. Melampirkan Kualifikasi Teknis (Sertifikasi terkait produk principal yang diajukan) dari Tim yang dimiliki oleh peserta / calon penyedia;
  5. Memiliki Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI), KBLI : 4651 dan / atau 46511- Perdagangan Besar Komputer, Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak yang masih berlaku;
  6. Membuat Surat Pernyataan tertulis/ Surat Jaminan (bermaterai) terkait proses perbaikan jika terjadi kerusakan barang, maka penggantian barang sementara dapat diupayakan selama periode perbaikan;
  7. Membuat Surat Pernyataan memiliki Kemampuan Dasar (KD) bermaterai disertai perhitungan KD = 3 (tiga) x nilai pengalaman sejenis tertinggi dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir;
  8. Memiliki Surat Keterangan Domisili Perusahaan yang dikeluarkan oleh instansi berwenang dan masih berlaku/NIB;
  9. Membuat Surat Pernyataan (bermaterai) bahwa Penyedia yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, tidak masuk dalam Daftar Hitam dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
  10. Memiliki Sertifikat Sistem Manajemen Mutu ISO - 9001 yang masih berlaku;
  11. Membuat Surat Pernyataan Kewajaran Harga (bermaterai) bahwa harga yang ditawarkan sudah termasuk keuntungan yang wajar dan bila ditemukan ketidakwajaran dalam harga maka Penyedia bersedia menanggung resiko Audit;
  12. Membuat Surat Pernyataan Kesanggupan melaksanakan Pengadaan Barang/Jasa (bermaterai);
  13. Membuat Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen (bermaterai);
  14. Membuat Pakta Integritas (bermaterai);
  15. Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) atau Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  16. Memiliki Surat Jaminan Purna Jual / Garansi Barang yang dikeluarkan oleh penyedia dan prinsipal; dan
  17. Melampirkan bukti bahwa Perusahaan telah memenuhi kewajiban Perpajakan Tahun Pajak terakhir (SPT Tahunan).
Spesifikasi:

Sesuai dengan yang tercantum dalam KAK Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing

HPS: Rp. 1.266.524.952,00
KBLI: 4651 - PERDAGANGAN BESAR KOMPUTER, PERLENGKAPAN KOMPUTER DAN PIRANTI LUNAK
46511 - PERDAGANGAN BESAR KOMPUTER DAN PERLENGKAPAN KOMPUTER

Uraian Pekerjaan

#Uraian PekerjaanSatuanVolume
1SPARC T81 server model family Ls2.00

Penyedia

#Mitra UsahaPemenangHarga Koreksi
1PT. Sisindokom Lintasbuana-0

Keterangan

Berdasarkan Hasil Evaluasi Penawaran e-Tender tersebut di atas, tidak ada peserta yang lulus pada Tahap Evaluasi Dokumen Penawaran, maka sesuai Dokumen e-Tender nomor 109/DP/PAMJAYA/B/XII/2023 tanggal 18 Desember 2023 Pada Bagian 6: e-Tender dinyatakan Gagal, poin c: Tidak ada Penyedia yang lulus Evaluasi Penawaran, maka e-Tender Pengadaan Server untuk Proyek Aplikasi Sistem Billing dinyatakan GAGAL 

2024-05-04