Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA
Nomor Lelang | : | PP.05/KD-02.2/PL.01/2023 |
Nama Pekerjaan | : | Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA |
Sifat Pengadaan | : | e-Tender |
Pemasukan Penawaran | : | 30 Januari 2023 17:00 WIB s.d 04 Februari 2023 14:00 WIB |
Persyaratan | : |
|
Spesifikasi | : | Lingkup Pekerjaan Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA sesuai dengan yang tercantum di dalam KAK pada Nomor VII. |
HPS | : | Rp. 6,487,604,285,- |
SBU Jasa Konstruksi | : |
BG009 - Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya |
Uraian Pekerjaan
PENYEDIA YANG MENDAFTAR
PENYEDIA YANG MENAWAR
RANKING PENYEDIA
Keterangan
"Telah dilakukan koordinasi antara Pelaksana Pengadaan dengan Divisi Jasa Penunjang selaku User/Pengguna untuk Pekerjaan Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA yang dilakukan pada tanggal 30 Januari 2023, diperoleh hasil sebagai berikut : 1. Divisi Jasa Penunjang akan melakukan reviu BOQ/RAB Pekerjaan Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA; 2. Pelaksana Pengadaan bersama dengan Divisi Jasa Penunjang sepakat untuk membatalkan proses e-Tender Pekerjaan Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA yang sedang tayang di laman website e-proc.pamjaya.co.id; dan 3. Divisi Jasa Penunjang akan melakukan reviu terhadap BOQ/RAB Pekerjaan Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA. Berdasarkan hasil koordinasi tersebut di atas, maka dengan ini Pelaksana Pengadaan membatalkan e-Tender Pekerjaan Renovasi Interior dan Eksterior Sayap Belakang Lantai 3 dan 4 Kantor Pusat PAM JAYA atas dasar Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PAM JAYA Nomor 137 Tahun 2022 Pasal 38 ayat (1) huruf h yaitu Pemilihan Penyedia gagal dikarenakan Kebutuhan dari Pengguna berdasarkan justifikasi teknis."